FOTO: Penukaran Uang untuk Lebaran di Monas Diserbu Warga

Bank Indonesia (BI) telah membuka layanan kas keliling bekerja sama dengan 13 bank di kawasan Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mei 2018, 12:40 WIB
Penukaran Uang Di Monas
Bank Indonesia (BI) telah membuka layanan kas keliling bekerja sama dengan 13 bank di kawasan Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat.
Seorang warga menunjukkan uang pecahan hasil penukaran di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Rabu (23/5). Bank Indonesia (BI) telah membuka layanan kas keliling bekerja sama dengan 13 bank di kawasan Monas. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Polisi bersenjata melakukan penjagaan saat warga antre menukar uang pecahan di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Rabu (23/5). Layanan ini menyediakan uang rupiah pecahan kecil bagi masyarakat umum menjelang Lebaran 1439 hijriyah. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Polisi bersenjata melakukan penjagaan saat kegiatan penukaran uang pecahan di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Rabu (23/5). Penukaran uang pecahan kecil di IRTI Monas dilakukan dari 21-25 Mei sejak pukul 08.00-14.00 WIB. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Warga mengantre untuk menukar uang pecahan di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Rabu (23/5). Masyarakat dibatasi maksimal menukar senilai Rp3,7 juta sesuai pecahan yang bisa dipilih sendiri dengan jumlah maksimal 100 lembar. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas menghitung uang pecahan saat kegiatan penukaran di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Rabu (23/5). Masyarakat akan dilayani secara langsung dengan menggunakan stand mobil dari 14 bank baik swasta maupun bank BUMN. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Warga menukarkan uang pecahan di stand mobil yang ada di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat, Rabu (23/5). Adapun masyarakat harus membawa KTP sebagai syarat untuk menukarkan uang. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Warga menukarkan uang pecahan di stand mobil yang ada di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat, Rabu (23/5). Sebagai infomasi, penukaran uang ini dilayani oleh 14 bank mitra termasuk di antaranya BI, Bank DKI dan bank BUMN. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Warga mengantre untuk menukar uang pecahan di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat, Rabu (23/5). Adapun pecahan nominal yang disiapkan Rp10.000, Rp20.000, Rp5.000, dan Rp2.000. (Liputan6.com/Arya Manggala)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya