FOTO: Mencicipi Nikmatnya Anggur Mawar Spanyol di Musim Semi

Sejumlah orang mencicipi anggur mawar Spanyol untuk mempromosikan minuman tersebut di Pamplona, Spanyol, Sabtu (19/5).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Mei 2018, 19:45 WIB
Mencicipi Nikmatnya Anggur Mawar Spanyol di Musim Semi
Sejumlah orang mencicipi anggur mawar Spanyol untuk mempromosikan minuman tersebut di Pamplona, Spanyol, Sabtu (19/5).
Seorang wanita mencicipi segelas anggur mawar Spanyol untuk mempromosikan minuman tersebut di Pamplona, Spanyol, Sabtu (19/5). Anggur mawar Spanyol merupakan minuman khas wilayah tersebut. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Seorang wanita menuangkan anggur mawar Spanyol untuk mempromosikan minuman tersebut di Pamplona, Spanyol, Sabtu (19/5). Acara ini dilakukan pada musim semi yang cerah. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Pengunjung mencicipi anggur mawar Spanyol untuk mempromosikan minuman tersebut di Pamplona, Spanyol, Sabtu (19/5). (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Para wanita mencicipi anggur mawar Spanyol untuk mempromosikan minuman tersebut di Pamplona, Spanyol, Sabtu (19/5). (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Ekspresi seorang wanita saat mencicipi anggur mawar Spanyol untuk mempromosikan minuman tersebut di Pamplona, Spanyol, Sabtu (19/5). (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Dua wanita menutupi wajah mereka mengenakan topi saat mencicipi anggur mawar Spanyol untuk mempromosikan minuman tersebut di Pamplona, Spanyol, Sabtu (19/5). (AP Photo/Alvaro Barrientos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya