FOTO: Mendapat Hidayah, 8 Artis Indonesia Ini Jadi Mualaf

FOTO: Mendapat Hidayah, 8 Artis Indonesia Ini Jadi Mualaf

oleh Musa Ade diperbarui 17 Mei 2018, 19:00 WIB
[Bintang] FOTO: Mendapat Hidayah, 8 Artis Indonesia Ini Jadi Mualaf
FOTO: Mendapat Hidayah, 8 Artis Indonesia Ini Jadi Mualaf
Natalie Sarah menjadi mualaf pada 2001. Meskipun mendapatkan tantangan dari keluarganya, akan tetapi hal itu tak menggoyahkan niatnya untuk jadi mualaf. (Foto: instagram.com/natalie_sarahs)
Davina Veronica menjadi seorang mualaf setelah pulang dari Italia. Walaupun tak memberikan alasannya, namun keputasan itu merupakan keinginan dari hati paling dalam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tere menjadi mualaf pada 2001, ia memutuskan untuk mendalami agama Islam setelah mendapatkan hidayah melalui mimpi. (Foto: Instagram.com/teretorial)
Virgoun menjadi mualaf pada 2013, ia memutuskan untuk menjadi muslim setelah mendapat hidayah. (Adrian Putra/Bintang.com)
John Paul Ivan mempelajari Islam sejak 2006, ia pun semakin mantap menjadi seorang muslim. (Foto: instagram.com/i_am_john_paul_ivan)
Saat bermain dalam Titian Serambut Dibelah Tujuh, El Manik mendapat hidayah dan memutuskan jadi mualaf. (Foto: Kapanlagi.com)
Dewi Sandra sempt dua kali ganti kepercayaan. Hingga akhirnya ia mantap untuk menjadi mualaf. (Foto: instagram.com/dewisandra)
Marsha Timothy jadi mualaf pada 2012, ia memeluk Islam sebelum dirinya menikah dengan Vino G. Bastian. (Foto: instagram.com/marshatimothy)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya