Garang di Panggung, Kaka Slank Jadi Bapak Sejati di Rumah

Kaka Slank dikenal dengan penampilannya yang garang di atas panggung.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Mei 2018, 10:00 WIB
Kaka Slank dikenal dengan penampilannya yang garang di atas panggung. (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kaka Slank dikenal dengan penampilannya yang garang di atas panggung. Namun hal berbeda ditunjukkan saat ia berada di rumah. Kaka tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang suami dan ayah sejati bagi ketiga anaknya.

"Rocker di atas panggung, di rumah bapak sejati," ungkap Kaka Slank, seraya tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5/2018).

Siapa sangka di balik penampilannya yang rock n roll, Kaka Slank adalah penyayang anak-anak kecil.

Ia pun tidak sabar untuk bertemu anak-anak Indonesia dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 3, di mana Kaka bertugas sebagai coach.

 

2 dari 4 halaman

Penasaran

Kaka Slank (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Aku justru merasa sama anak kecil suka gitu, suka ngajak main, terus anak kecil ke aku juga enggak terlalu freak out amat. Jadi penasaran aku kalau handle kids kayak apa ya apalagi buat talent," kata pelantun "Ku Tak Bisa" itu.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Mentor

Vokalis Slank, Kaka (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Menjadi juri sekaligus mentor anak-anak berbakat Indonesia, Kaka mengaku belum memiliki strategi. Ia hanya ingin menjadi mentor yang asyik sehingga anak-anak didiknya selalu senang.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Senang

Personel Slank, Kaka dan BimBim mengajak keluarga besar Slank naik ke atas panggung konser perayaan HUT ke-34 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (26/12). Band beraliran rock dan blues itu berdiri sejak 26 Desember 1983. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Justru aku belum kebayang sejujurnya, tapi yang aku tahu zaman les-lesan identiknya adalah malas, gurunya enggak asyik. Aku penginnya anak buahku datang latihan (nyanyi) itu happy," pungkasnya.(nuzulur Rakhmah/kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya