Bos AC Milan Ragu Bisa Rekrut Pemain Hebat

Pada awal musim ini, AC Milan merekrut banyak pemain baru dan telah menghabiskan total 194 juta euro.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Mei 2018, 12:10 WIB
Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu (tengah) merayakan golnya ke gawang Hellas Verona pada lanjutan Serie A di San Siro stadium, Milan, (5/5/2018). AC Milan menang telak 4-1. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Klub-klub Serie A sudah bisa melakukan transaksi jual beli pemain terhitung pada bulan Juli mendatang. Jelang pembukaan bursa transfer, Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli justru ragu bisa menambah kekuatan baru untuk musim depan.

Pada awal musim ini, AC Milan merekrut banyak pemain baru dan telah menghabiskan total 194 juta euro. Salah satu di antaranya merupakan pemain yang baru saja mencapai babak final Liga Champions bersama Juventus, Leonardo Bonucci.

Meskipun telah merekrut banyak pemain, namun AC Milan masih gagal juga untuk menembus empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan. Hal tersebut membuat Mirabelli pesimis bisa memboyong pemain berkelas pada bursa transfer nanti.

"Mari untuk tidak membohongi diri sendiri bahwa kami bisa kembali ke Serie A yang dulu dan bisa menarik perhatian banyak pemain juara," ujar Mirabelli kepada Mediaset Premium.

"Kami tidak akan membuat mereka tertarik. Itu akan sangat sulit," pungkasnya.

Dalam klasemen Serie A, skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut saat ini sedang menempati posisi enam dengan koleksi 61 poin. Perolehan tersebut memastikan mereka berpartisipasi di Liga Europa musim depan.

Sumber: bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya