FOTO: Ditekuk Levante, Barcelona Gagal Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Barcelona merasakan kekalahan perdananya di La Liga. El Barca dipaksa menyerah dengan kedudukan 5-4 oleh Levante

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Mei 2018, 07:17 WIB
Barcelona Takluk di Tangan Levante
Barcelona merasakan kekalahan perdananya di La Liga. El Barca dipaksa menyerah dengan kedudukan 5-4 oleh Levante
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic berebut bola dengan pemain Levante, Sasa Lukic pada jornada ke-37 La Liga di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (14/5). Barcelona gagal menjaga rekor tak terkalahkan musim ini pada ajang La Liga Spanyol. (AFP/JOSE JORDAN)
Reaksi kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen setelah pemain Levante mencetak gol keempat pada jornada ke-37 La Liga di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (14/5). Barcelona dipaksa menyerah dengan kedudukan 5-4 di markas Levante. (AP/Alberto Saiz)
Pemain Barcelona Gerard Pique berebut bola dengan pemain Levante, Emmanuel Boateng pada jornada ke-37 La Liga di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (14/5). Barcelona gagal menjaga rekor tak terkalahkan musim ini pada ajang La Liga Spanyol (AP/Alberto Saiz)
Pemain Levante, Emmanuel Boateng berebut bola dengan pemain Barcelona, Thomas Vermaelen pada jornada ke-37 La Liga di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (14/5). Barcelona dipaksa menyerah dengan kedudukan 5-4 di markas Levante. (AP/Alberto Saiz)
Pemain Barcelona, Philippe Coutinho dan pemain Levante Sergio Postigo berebut bola pada jornada ke-37 La Liga di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (14/5). Barcelona gagal menjaga rekor tak terkalahkan musim ini pada ajang La Liga Spanyol (AFP/JOSE JORDAN)
Reaksi pemain Barcelona, Javier Mascherano dan Iniesta setelah pemain Levante mencetak gol keempat pada jornada ke-37 La Liga di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (14/5). Barcelona dipaksa menyerah dengan kedudukan 5-4 di markas Levante (AP/Alberto Saiz)
Pemain Barcelona Yerry Mina melompat untuk menyundul bola pada jornada ke-37 La Liga melawan Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (14/5). Barcelona gagal menjaga rekor tak terkalahkan musim ini pada ajang La Liga Spanyol (AP/Alberto Saiz)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya