FOTO: Kondisi Malam Hari Mako Brimob

Satu unit mobil barracuda milik polisi masuk ke dalam area Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, sekitar pukul 02.18 dini hari

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Mei 2018, 06:06 WIB
Suasana Malam Hari Mako Brimob
Satu unit mobil barracuda milik polisi masuk ke dalam area Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, sekitar pukul 02.18 dini hari
Satu unit mobil baracuda milik polisi masuk ke dalam area Mako Brimob, Kelapa Dua pascabentrok antara petugas dengan tahanan di Depok, Kamis (10/5). Mobil itu melintas tanpa iring-iringan pengawalanan dari pihak kepolisian. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mobil baracuda milik polisi masuk ke dalam area Mako Brimob, Kelapa Dua pascabentrok antara petugas dengan tahanan di Depok, Kamis (10/5). Akibat insiden itu lima polisi gugur dan satu narapidana tewas dalam insiden tersebut (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Anggota kepolisian berjaga di depan Mako Brimob Kelapa Dua pascabentrok antara petugas dengan tahanan di Depok, Kamis (10/5) dini hari. Menjelang subuh, iring-iringan kendaraan polisi masuk ke dalam area Mako Brimob. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Satu unit mobil baracuda milik polisi masuk ke dalam area Mako Brimob, Kelapa Dua pascabentrok antara petugas dengan tahanan di Depok, Kamis (10/5). Jalan yang dilalui oleh mobil lapis baja tersebut sudah tampak sepi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya