FOTO: Melihat Suasana Terkini Gerbang Mako Brimob Usai Kerusuhan

Kerusuhan napi teroris yang terjadi di Mako Brimob menyebabkan penjagaan di lokasi tersebut terus diperketat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Mei 2018, 18:30 WIB
Melihat Suasana Terkini Gerbang Mako Brimob Usai Kerusuhan
Kerusuhan napi teroris yang terjadi di Mako Brimob menyebabkan penjagaan di lokasi tersebut terus diperketat.
Kendaraan lapis baja terparkir di depan pintu gerbang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Kerusuhan napi teroris yang terjadi di Mako Brimob menyebabkan penjagaan di kawasan tersebut terus diperketat. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Personel Brimob berjaga di depan pintu gerbang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Enam orang dilaporkan meninggal dalam kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aparat kepolisian bersiaga di depan pintu gerbang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Korban meninggal dilaporkan terdiri dari lima anggota polisi dan seorang napi teroris. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Personel Brimob berjaga di depan pintu gerbang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Jasad enam orang yang meninggal dunia akibat kerusuhan Mako Brimob kini sudah berada di RS Polri Kramatjati. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Penjagaan aparat kepolisian di depan gerbang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Menurut pihak kepolisian, satu anggotanya masih disandera oleh napi teroris usai kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Suasana di depan pintu gerbang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Lima polisi gugur dalam rusuh di Mako Brimob akibat bentrok fisik dengan para napi saat berusaha menenangkan situasi. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aparat keamanan berjaga di depan pintu gerbang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Kerusuhan napi teroris yang terjadi di Mako Brimob menyebabkan penjagaan di kawasan tersebut terus diperketat. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aparat keamanan berjaga di depan pintu gerbang Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5). Enam orang dilaporkan meninggal dalam kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya