Allegri Jadi Incaran Arsenal, Ini Jawaban Bos Juventus

Allegri sukses besar bersama Juventus.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 08 Mei 2018, 12:30 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan pembicaraan dengan Pelatih Massimiliano Allegri usai Bianconeri memastikan diri sebagai Scudetto 2017/2018.

Allegri sedang masuk radar Arsenal. Pelatih 50 tahun itu dinilai cocok menggantikan Arsene Wenger yang akan mundur di akhir musim ini.

Adapun Juventus kini bertengger nyaman di singgasana Serie A. Bianconeri hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan Scudetto.

Marotta berharap, pihaknya bisa membujuk Allegri untuk bertahan. Ia tak mau kehilangan pelatih yang berhasil membawa Juventus ke dua final Liga Champions tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar Marotta

Bos Juventus, Beppe Marotta (GABRIEL BOUYS / AFP)

"Dengan Allegri kami memiliki hubungan yang berhasil. Setelah memenangkan Scudetto, kami akan berbicara tentang masa depan, yang saya yakin akan penuh kepuasan bersama," kata Marotta kepada Rai Sport.

"Matematika masih tidak memungkinkan bagi kami untuk merayakan Scudetto. Kami harus realistis, kami hampir bisa merasakannya, tetapi kami ingin mendapatkan poin itu. Kami harus membuatnya secara matematis pasti dan nyata," Marotta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Allegri

Sejak menangani Juventus pada 2014, Allegri telah memimpin Bianconeri dalam 217 pertandingan. Ia memiliki catatan 154 kemenangan, 35 kali seri dan 28 kekalahan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya