Gelandang Juventus Ingin Main di Liga Inggris

Khedira kemungkinan akan meninggalkan Juventus akhir musim nanti.

oleh Thomas diperbarui 07 Mei 2018, 14:15 WIB
Sami Khedira turut menyumbang gol saat Juventus membantai Sassuolo (MARCO BERTORELLO / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Juventus Sami Khedira membuka peluang pindah klub musim panas ini. Khedira tertarik mencoba peruntungan bermain di Liga Inggris sebelum pensiun nanti.

Masa depan Khedira di Juventus masih tidak menentu meski terikat kontrak sampai tahun depan. Juventus sudah mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikan pria Jerman itu. 

I Bianconeri berniat merekrut gelandang Liverpool Emre Can yang jauh lebih muda dari Khedira. Jika Can berhasil direkrut, menit bermain Khedira akan berkurang drastis.

Dalam wawancara dengan Bild, Khedira tak menutup kemungkinan meninggalkan Juventus musim panas nanti. Dia sangat ingin merasakan menjadi juara di Liga Inggris.

"Kontrak saya berakhir dalam setahun, saya sering berpikir tentang masa depan karena apa pun bisa terjadi. Saya senang di sini, saya suka tantangan dan saya mencari mereka," kata Khedira.

2 dari 2 halaman

Demi Gelar

Cedera berkepanjangan membuat Khedira terdepak dari skuad Real Madrid. Sami Khedira yang didatangkan Juventus tanpa mahar mempu memenangkan banyak gelar domestik bagi si Nyonya Tua (AFP/Carlo Hermann)

Sepanjang kariernya, Khedira pernah merasakan juara di Jerman bersama Stuttgart, Spanyol dengan Real Madrid dan merajai Italia saat di Juventus. Kini Khedira menargetkan bisa juara juga di Inggris.

“Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi di sebanyak mungkin Liga. Dari Liga terbaik di Eropa, saya kurang Inggris setelah menang di Spanyol, Jerman dan Italia."

"Liga Inggris selalu membuat saya terpesona. Memenangkan gelar disana akan melengkapi koleksi saya," pungkas Khedira.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya