FOTO: Intip Pemain Arsenal Latihan Jelang Lawan Atletico Madrid di Leg Kedua

Arsenal akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Mei 2018, 20:45 WIB
Atletico Madrid-Arsenal
Arsenal akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano.
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tiba untuk sesi latihan di London Colney, Inggris (2/5). Arsenal akan bertanding melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano. (AFP Photo/Dennis Adrian)
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) mengikuti latihan di London Colney, Inggris (2/5). Pada leg pertama Atletico Madrid bermain imbang 1-1 atas Arsenal di Emirates Stadium. (AFP Photo/Dennis Adrian)
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere (tengah) mengikuti latihan di London Colney, Inggris (2/5). Arsenal akan bertanding melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano. (AFP Photo/Dennis Adrian)
Para pemain Arsenal mengikuti sesi latihan jelang menghadapi wakil Spanyol, Atletico Madrid di London Colney, Inggris (2/5). Pada leg pertama Atletico Madrid bermain imbang 1-1 atas Arsenal di Emirates Stadium. (AFP Photo/Dennis Adrian)
Bek Arsenal, Per Mertesacker melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di London Colney, Inggris (2/5). Arsenal akan bertanding melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano. (AFP Photo/Dennis Adrian)
Pemain Arsenal, Sead Kolasinac (kiri), Shkodran Mustafi (tengah) dan Mesut Ozil bersiap mengikuti latihan di London Colney, Inggris (2/5). Pada leg pertama Atletico Madrid bermain imbang 1-1 atas Arsenal di Emirates Stadium. (AFP Photo/Dennis Adrian)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya