FOTO: Wajah Gemas Para Biksu Cilik Ikut Merayakan Kelahiran Buddha

Upacara yang diikuti para biksu cilik ini digelar menjelang perayaan ulang tahun Buddha yang akan jatuh pada 22 Mei mendatang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Mei 2018, 09:02 WIB
Biksu Kecil Ikut Merayakan Kelahiran Budha di Kuil
Upacara yang diikuti para biksu cilik ini digelar menjelang perayaan ulang tahun Buddha yang akan jatuh pada 22 Mei mendatang
Seorang anak lelaki tertawa memegang kepalanya usai dicukur pada seremonial ulang tahun Buddha di kuil Jogye, Seoul, Rabu (2/5). Sepuluh anak terpilih mendapatkan pengalaman menjadi biksu dalam rangkaian acara peringatan hari lahir Buddha (AP/Lee Jin-man)
Reaksi bocah laki-laki saat rambutnya dicukur oleh seorang biksu dalam seremonial ulang tahun Buddha di kuil Jogye, Seoul, Korea Selatan, Rabu (2/5). Perayaan ulang tahun Buddha akan jatuh pada 22 Mei mendatang. (AP/Lee Jin-man)
Reaksi bocah laki-laki saat rambutnya dicukur seorang biksu pada seremonial ulang tahun Buddha di kuil Jogye, Seoul, Rabu (2/5). Sepuluh anak terpilih mendapatkan pengalaman menjadi biksu dalam rangkaian acara peringatan hari lahir Buddha (AP/Lee Jin-man)
Seorang biksu mencukur rambut bocah laki-laki dalam seremonial ulang tahun Buddha di kuil Jogye, Seoul, Korea Selatan, Rabu (2/5). Perayaan ulang tahun Buddha akan jatuh pada 22 Mei mendatang. (AP/Lee Jin-man)
Seorang biksu mencukur rambut bocah laki-laki dalam seremonial ulang tahun Buddha di kuil Jogye, Seoul, Rabu (2/5). Sepuluh anak terpilih mendapatkan pengalaman menjadi biksu dalam rangkaian acara peringatan hari lahir Buddha (AP/Lee Jin-man)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya