Inovasi Pewangi AC Jadi Solusi Tekan Tingkat Stres

Pendingin ruangan juga bisa menjadi pewangi ruangan yang bertujuan menurunkan tingkat stress seseorang.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 25 Apr 2018, 08:05 WIB

Fokus, Jakarta - Kebutuhan pendingin ruangan atau AC kini tak hanya sebagai solusi udara sejuk. Pendingin ruangan juga bisa menjadi pewangi ruangan yang bertujuan menurunkan tingkat stress seseorang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (25/4/2018), dalam sebuah diskusi dijelaskan konsumen semakin membutuhkan inovasi dalam sebuah produk salah satunya adalah air conditioner atau pendingin ruangan. Inovasi pewangi ruangan dalam produk pendingin ruangan dinilai menjadi solusi untuk menurunkan tingkat kepenatan seseorang usai melakukan aktivitas di luar rumah.

"Kita tahu berangkat kantor dihadapkan dengan lalu lintas padat. Kita pulang kantor juga dihadapkan dengan lalu lintas padat juga sampai dirumah sudah stres kita. Pendingin ruangan ini tidak hanya dingin tetapi bisa menghasilkan aroma wangi," terang Manajer Aqua Japan Indonesia, Glenn Manengkei.

Menurut Glenn tahun ini pihaknya tidak hanya meluncurkan produk AC yang bisa menjadi pendingin ruangan. Namun juga bisa dioperasikan dengan WiFi meskipun konsumen berada di luar rumah.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya