Penampakan Venom di Film Perdana Lebih Seram dari Spider-Man 3

Venom versi baru ini akan terlihat jauh berbeda dari yang pernah ditampilkan dalam film Spider-Man 3.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Apr 2018, 17:00 WIB
Venom versi film. (Sony Pictures)

Liputan6.com, Los Angeles - Venom yang merupakan salah satu karakter komik Spider-Man, akan segera memiliki film sendiri untuk tayang pada tahun ini. Trailer resminya telah dirilis oleh Sony Pictures pada Senin (23/4/2018), waktu setempat.

Melihat penampakannya, Venom versi baru ini akan terlihat jauh berbeda dari yang pernah ditampilkan dalam film Spider-Man 3. Bahkan, ia akan menjadi sentral cerita protagonis film ini.

Wujud makhluk Venom baru ditampakkan di pengujung trailer. Tampak makhluk berjenis symbiote serbahitam itu memiliki banyak gigi tajam serta lidah yang panjang.

Sebelum Venom diperlihatkan, trailer film ini menampilkan aksi Tom Hardy sebagai Eddie Brock. Tampak ia dikejar-kejar oleh banyak orang. Meskipun belum menjadi Venom, tampak symbiote yang merasuki tubuhnya telah berkali-kali menyelamatkan nyawanya.

2 dari 4 halaman

Proses Syuting

Venom di film perdana. (Sony Pictures)

Proses syuting Venom telah rampung pada 27 Januari 2018 dengan berlokasi di Atlanta dan New York, AS. Film yang disutradarai Ruben Fleischer (Zombieland) ini bakal tayang pada 5 Oktober 2018 di AS.

3 dari 4 halaman

Selain Tom Hardy

Tom Hardy sebagai Eddie Brock di film Venom. (Sony Pictures/ IGN)

Selain Tom Hardy, film ini juga menampilkan beberapa bintang top lain seperti Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott. Dari sekian banyak aktor, baru Michelle Williams yang disebutkan perannya, yaitu sebagai kekasih Eddie Brock, Ann Weying.

4 dari 4 halaman

Berkolaborasi dengan Spider-Man

Spider-Man: Homecoming

Dalam sebuah keterangan kepada Variety tahun lalu, perwakilan Sony mengisyaratkan bahwa di sekuelnya, Venom kemungkinan bisa berkolaborasi dengan Spider-Man. Namun belum jelas hingga kini Spider-Man versi mana yang dimaksud.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya