FOTO: Momen Kate Middleton dan Pangeran William Gandengan Mesra di Depan Publik

Sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam kemunculan Kate Middleton dan Pangeran William saat memperkenalkan bayi ketiganya di hadapan publik

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Apr 2018, 11:07 WIB
Momen Mesra Kate Middleton dan Pangeran William
Sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam kemunculan Kate Middleton dan Pangeran William saat memperkenalkan bayi ketiganya di hadapan publik
Pangeran William dan Kate Middleton memperkenalkan anak ketiga mereka sebelum meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di London, Senin (23/4). Seusai proses persalinan, Kate dan William menyapa publik dan media yang sudah menunggu. (AFP/ Ben STANSALL)
Pangeran William dan Kate Middleton memperkenalkan anak ketiga mereka sebelum meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di London, Senin (23/4). Sebuah pemandangan mencuri perhatian terlihat pada kemunculan Kate dan William kali ini. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pangeran William dan Kate Middleton terlihat bergandengan tangan saat meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di London, Senin (23/4). William dan Kate memang dikenal sebagai pasangan Royal yang jarang sekali bergandengan di depan publik. (AFP/ Ben STANSALL)
Pangeran William dan Kate Middleton bergandengan tangan saat meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di London, Senin (23/4). Pangeran William dan Kate Middleton tampak bergandengan tangan saat berjalan ke arah mobilnya. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pangeran William dan Kate Middleton bergandengan tangan saat meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di London, Senin (23/4). Di luar dugaan, William dan Kate yang berniat untuk kembali ke Kensington Palace memamerkan kemesraannya. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya