FOTO: Aksi Bela Diri Unik Para Pemuda Ukraina

Pertarungan pisau kayu ini diikuti oleh pemuda berumur di atas 25 tahun dan tengah populer di Ukraina selama beberapa tahun terakhir.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Apr 2018, 20:30 WIB
Aksi Bela Diri Unik Para Pemuda Ukraina
Pertarungan pisau kayu ini diikuti oleh pemuda berumur di atas 25 tahun dan tengah populer di Ukraina selama beberapa tahun terakhir.
Dua pemuda Ukraina bertarung menggunakan pisau kayu dalam memperagakan keterampilan mereka di taman kota di Kiev, Ukraina (21/4). Pertarungan pisau kayu ini diikuti oleh pemuda berumur di atas 25 tahun. (AP Photo / Efrem Lukatsky)
Seorang pemuda saat bertarung menggunakan pisau kayu dalam memperagakan keterampilan mereka di taman kota di Kiev, Ukraina (21/4). Para petarung pisau kayu ini tidak ikut dalam kompetisi apapun. (AP Photo / Efrem Lukatsky)
Seorang pemuda saat bertarung menggunakan pisau kayu dalam memperagakan keterampilan mereka di taman kota di Kiev, Ukraina (21/4). Pertarungan dengan pisau kayu ini tengah populer di Ukraina selama beberapa tahun terakhir. (AP Photo / Efrem Lukatsky)
Seorang pemuda saat bertarung menggunakan pisau kayu dalam memperagakan keterampilan mereka di taman kota di Kiev, Ukraina (21/4). Pertarungan pisau kayu ini diikuti oleh pemuda berumur di atas 25 tahun. (AP Photo / Efrem Lukatsky)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya