FOTO: Abu Dhabi Buka Taman Hiburan Ala Hollywood Senilai Rp14 Triliun

Abu Dhabi berencana membuka taman hiburan Warner Bros senilai Rp14 triliun pada Juli mendatang untuk mendorong jumlah wisatawan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Apr 2018, 11:32 WIB
Abu Dhabi Buka Taman Hiburan Warner Bros
Abu Dhabi berencana membuka taman hiburan Warner Bros senilai Rp14 triliun pada Juli mendatang untuk mendorong jumlah wisatawan.
Karakter tokoh superhero Batman terlihat dipajang di taman hiburan Warner Bros, Abu Dhabi, 18 April 2018. Abu Dhabi berencana membuka taman hiburan Warner Bros senilai USD1 miliar (Rp14 triliun) pada Juli mendatang. (AP/Kamran Jebreili)
Karakter Bugs Bunny selama konferensi pers yang diselenggarakan taman hiburan Dunia Warner Bros di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 18 April 2018. Abu Dhabi membuka taman hiburan Warner Bros untuk mendorong jumlah wisatawan. (AP/Kamran Jebreili)
Para pejabat Emirat melihat patung-patung Justice League dalam seri buku komik di taman hiburan Warner Bros, Abu Dhabi, 18 April 2018. Tiket masuknya dijual mulai dari 230 Dirham ( Rp853 ribu) sudah termasuk menikmati 29 wahana. (AP/Kamran Jebreili)
Seorang pejabat Uni Emirat Arab berpose dengan mobil tiruan Fred Flintstone di taman hiburan Warner Bros, Abu Dhabi, 18 April 2018. Hadirnya taman hiburan ini juga menjadi pelengkap untuk menarik turis datang ke Uni Emirat Arab. (AP/Kamran Jebreili)
Karakter Flash, Wonder Woman dan Superman terlihat dipajang di taman hiburan Warner Bros, Abu Dhabi, 18 April 2018. Abu Dhabi berencana membuka taman hiburan Warner Bros senilai USD1 miliar (Rp14 triliun) pada Juli mendatang. (AP/Kamran Jebreili)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya