FOTO: Aksi Cak Lontong dan JKT 48 dalam Princess Pantura

Pentas Princess Pantura yang dilakoni oleh Cak Lontong dan JKT 48 menampilkan lagu-lagu dangdut sebagai dasar ceritanya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Apr 2018, 16:45 WIB
Aksi Cak Lontong dalam Lakon Princess Pantura
Pentas Princess Pantura yang dilakoni oleh Cak Lontong dan JKT 48 menampilkan lagu-lagu dangdut sebagai dasar ceritanya.
Akbar dan Cak Lontong dalam lakon Princess Pantura di program Indonesia Kita di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (20/4). Pentas kali ini memasuki yang ke-28. (Liputan6.com/HO/Kayan Production/Anggoro Tri Wicaksono)
Suasana pementasan Princess Pantura dalam program Indonesia Kita di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (20/4). Kali ini, pementasan bertemakan budaya pop. (Liputan6.com/HO/Kayan Production/Anggoro Tri Wicaksono)
Suasana pementasan Princess Pantura dalam program Indonesia Kita di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (20/4). Pementasan ini didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation. (Liputan6.com/HO/Kayan Production/Anggoro Tri Wicaksono)
Komedian Cak Lontong saat pentas dalam Indonesia Kita di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (20/4). Pentas menampilkan lakon Princess Pantura dan lagu dangdut sebagai dasar ceritanya. (Liputan6.com/HO/Kayan Production/Anggoro Tri)
Suasana pementasan Indonesia Kita di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (20/4). Musik dangdut yang kerap dipandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat tak membuat genre musik ini mati. (Liputan6.com/HO/Kayan Production/Anggoro Tri)
JKT48 saat tampil sebagai lakon Princess Pantura di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (20/4). Princess Pantura berkisah tentang persaingan antara dua biduan kampung yang ingin terkenal. (Liputan6.com/HO/Kayan Production/Anggoro Tri)
Suasana pementasan Indonesia Kita di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (20/4). Princess Pantura merupakan pementasan kedua dengan tema Budaya Pop: Dari Lampau ke Zaman Now. (Liputan6.com/HO/Kayan Production/Anggoro Tri Wicaksono)
Suasana pementasan Indonesia Kita di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (20/4). Princess Pantura dipentaskan pada tanggal 20 dan 21 April 2018. (Liputan6.com/HO/Kayan Production/Anggoro Tri Wicaksono)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya