FOTO: 1000 Kartini Nusantara Suguhkan Seni Budaya Tradisional

Rangkaian acara 1000 Kartini Nusantara menyuguhkan ragam seni budaya tradisional dari berbagai daerah di Tanah Air.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Apr 2018, 16:15 WIB
1000 Kartini Nusantara Suguhkan Seni Budaya Tradisional
Rangkaian acara 1000 Kartini Nusantara menyuguhkan ragam seni budaya tradisional dari berbagai daerah di Tanah Air.
Penari dengan baju kebaya menari ondel-ondel di Auditorium CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (21/4). Rangkaian acara 1000 Kartini Nusantara ini untuk memperingati Hari Kartini. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Penari dengan baju kebaya menari ondel-ondel di Auditorium CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (21/4). Acara ini menyuguhkan ragam seni budaya tradisional dari berbagai daerah. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Suasana saat penari dengan baju kebaya menari ondel-ondel di Auditorium CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (21/4). Acara ini juga sebagai bentuk kekuatan bangsa Indonesia. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Peyanyi Ratna Listi dengan berbaju kebaya bermain gitar di Auditorium CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (21/4). Rangkaian acara 1000 Kartini Nusantara ini untuk memperingati Hari Kartini. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Anak-anak dengan baju kebaya memainkan angklung di Auditorium CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (21/4). Acara ini menyuguhkan ragam seni budaya tradisional dari berbagai daerah. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Anak-anak bermain wayang di Auditorium CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (21/4). Acara ini juga sebagai bentuk kekuatan bangsa Indonesia. (Merdeka.com/Imam Buhori)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya