FOTO: Vokalis U2 Bono Dapat Penghargaan dari George Bush

Vokalis U2 Bono mendapat penghargaan medali Distinguished Leadership dari Presiden AS ke-42 George W Bush.

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Apr 2018, 10:45 WIB
Vokalis U2 Bono Dapat Penghargaan dari George Bush
Vokalis U2 Bono mendapat penghargaan medali Distinguished Leadership dari Presiden AS ke-42 George W Bush.
Presiden AS ke-43 George W. Bush (kiri) memberikan medali Distinguished Leadership kepada vokalis U2 Bono selama gala untuk Forum Kepemimpinan di Institut George W. Bush di Dallas, AS (19/4). (AP Photo/Brandon Wade)
Presiden AS ke-43 George W. Bush berjabat tangan vokalis U2 Bono selama gala untuk Forum Kepemimpinan di Institut George W. Bush di Dallas, AS (19/4). Dalam acara ini Bush mempersembahkan Bono medali Distinguished Citizenship. (AP Photo/Brandon Wade)
Presiden AS ke-43 George W. Bush berdiskusi dengan vokalis U2 Bono selama gala untuk Forum Kepemimpinan di Institut George W. Bush di Dallas, AS (19/4). Dalam acara ini Bush mempersembahkan Bono medali Distinguished Citizenship. (AP Photo/Brandon Wade)
Presiden AS ke-43 George W. Bush berpose dengan vokalis U2 Bono selama gala untuk Forum Kepemimpinan di Institut George W. Bush di Dallas, AS (19/4). Dalam acara ini Bush mempersembahkan Bono medali Distinguished Citizenship. (AP Photo/Brandon Wade)
Presiden AS ke-43 George W. Bush menunjukkan medali Distinguished Leadership yang akan diberikan untuk vokalis U2 Bono selama gala untuk Forum Kepemimpinan di Institut George W. Bush di Dallas, AS (19/4). (AP Photo/Brandon Wade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya