FOTO: Ada Sneaker Metallica Jokowi di Bazar Sepatu Kemang

Sepatu sneaker Vans Hi Reissue bertuliskan Metallica seperti yang pernah dipakai Presiden Jokowi touring ke Sukabumi dibanderol Rp 2,8 juta.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Apr 2018, 18:05 WIB
Ada Sneaker Metallica Jokowi di Bazar Sepatu Kemang
Sepatu sneaker Vans Hi Reissue bertuliskan Metallica seperti yang pernah dipakai Presiden Jokowi touring ke Sukabumi dibanderol Rp 2,8 juta.
Wujud sepatu sneaker seperti yang pernah dipakai Presiden Jokowi di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (18/4). Sepatu sneaker Vans Hi Reissue dipakai Jokowi saat touring ke Sukabumi. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Penjual menunjukkan sepatu sneaker seperti yang pernah dipakai Presiden Jokowi di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (18/4). Sepatu sneaker Vans Hi Reissue bertuliskan Metallica itu dibanderol Rp 2,8 juta. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sepatu sneaker dipajang pada Pesta Sneakerpeak Kemang Vol.3 di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (18/4). Kegiatan tahunan ini menghadirkan 65 penjual sepatu sneaker dengan total 100 booth. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sepatu sneaker dipajang pada Pesta Sneakerpeak Kemang Vol.3 di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (18/4). Pesta sneaker yang digelar ketiga kalinya ini mengusung tema Retro Futurism. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah sepatu sneaker dipajang pada Pesta Sneakerpeak Kemang Vol.3 di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (18/4). Tema Retro Futurism merupakan perpaduan modern style dan teknologi. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung melihat-lihat sepatu sneaker yang dipajang pada Pesta Sneakerpeak Kemang Vol.3 di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (18/4). Pesta yang digelar 18-22 April menargetkan penjualan sebesar Rp 8 miliar. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Penjual menunggu pembeli pada Pesta Sneakerpeak Kemang Vol.3 di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (18/4). Pesta sneaker yang digelar ketiga kalinya ini mengusung tema Retro Futurism. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung melihat-lihat sepatu sneaker yang dipajang pada Pesta Sneakerpeak Kemang Vol.3 di Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta, Rabu (18/4). Tema acara Retro Futurism merupakan perpaduan modern style dan teknologi. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya