FOTO: Naik Ring Lagi, Manny Pacquiao Siap Hajar Lucas Matthysse di Malaysia

Manny Pacquiao dan Lucas Matthyss dijadwalkan bertanding pada 15 Juli, dalam pertarungan gelar kelas welter World Boxing Association di Malaysia.

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Apr 2018, 19:00 WIB
Manny Pacquiao-Lucas Matthysse
Manny Pacquiao dan Lucas Matthyss dijadwalkan bertanding pada 15 Juli, dalam pertarungan gelar kelas welter World Boxing Association di Malaysia.
Senator Filipina dan petinju Manny Pacquiao (kiri) bertatapan dengan juara kelas welter WBA asal Argentina Lucas Matthysse selama konferensi pers di Manila, Filipina (18/4). Keduanya dijadwalkan bertarung 15 Juli 2018. (AP Photo/Aaron Favila)
Petinju Manny Pacquiao dan Lucas Matthysse berpose selama konferensi pers di Manila, Filipina (18/4). Mereka akan bertanding dalam pertarungan gelar kelas welter World Boxing Association di Malaysia. (AP Photo/Aaron Favila)
Petinju Manny Pacquiao dan Lucas Matthysse berpose dengan sabuk juara kelas welter WBA selama konferensi pers di Manila, Filipina (18/4). Keduanya dijadwalkan bertarung 15 Juli. (AP Photo/Aaron Favila)
Juara kelas welter WBA asal Argentina Lucas Matthysse memberi keterangan selama konferensi pers jelang bertanding melawan petinju Filipina, Manny Pacquiao di Manila, Filipina (18/4). (AP Photo/Aaron Favila)
Petinju Manny Pacquiao memberi keterangan selama konferensi pers jelang bertanding melawan Lucas Matthysse di Manila, Filipina (18/4). Pacman saat ini sudah berusia 39 tahun. Terakhir kali Pacquiao naik ring Juli tahun lalu. (AP Photo/Aaron Favila)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya