FOTO: Pesona Artis Cantik di Karpet Merah Hong Kong Film Awards

Hong Kong Film Awards digelar untuk yang ke 37 kalinya dan diberikan kepada insan perfilman.

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Apr 2018, 17:30 WIB
Hong Kong Film Awards
Hong Kong Film Awards digelar untuk yang ke 37 kalinya dan diberikan kepada insan perfilman.
Aktris Hong Kong Larine Tang Yue-ping berpose di karpet merah Hong Kong Film Awards di Hong Kong, (15/4). Hong Kong Film Awards digelar untuk yang ke 37 kalinya. (AP Photo/Vincent Yu)
Aktris Hong Kong Stephy Tang berpose di karpet merah Hong Kong Film Awards di Hong Kong, (15/4). Hong Kong Film Awards digelar untuk yang ke 37 kalinya. (AP Photo/Vincent Yu)
Aktris China Zhao Wei berpose di karpet merah Hong Kong Film Awards di Hong Kong, (15/4). Hong Kong Film Awards digelar untuk yang ke 37 kalinya. (AP Photo/Vincent Yu)
Aktris Hong Kong Rachel Leung berpose di karpet merah Hong Kong Film Awards di Hong Kong, (15/4). Hong Kong Film Awards digelar untuk yang ke 37 kalinya. (AP Photo/Vincent Yu)
Aktris Hong Kong Charlene Choi berpose di karpet merah Hong Kong Film Awards di Hong Kong, (15/4). Hong Kong Film Awards digelar untuk yang ke 37 kalinya. (AP Photo/Vincent Yu)
Aktris Hong Kong Fiona Sit berpose di karpet merah Hong Kong Film Awards di Hong Kong, (15/4). Hong Kong Film Awards digelar untuk yang ke 37 kalinya. (AP Photo/Vincent Yu)
Aktris Hong Kong Stephanie Au berpose di karpet merah Hong Kong Film Awards di Hong Kong, (15/4). Hong Kong Film Awards digelar untuk yang ke 37 kalinya. (AP Photo/Vincent Yu)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya