FOTO: Laga Kandang, Liverpool Hajar Bournemouth 3-0

The Reds menghajar Bournemouth dengan skor 3-0 lewat gol-gol Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Apr 2018, 09:26 WIB
Laga Kandang, Liverpool Hajar Bournemouth 3-0
The Reds menghajar Bournemouth dengan skor 3-0 lewat gol-gol Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino
Penyerang Liverpool Mohamed Salah (kanan) melakukan sujud syukur saat merayakan golnya dalam pertandingan Liga Inggris melawan Bournemouth di Anfield, Liverpool (14/4). Liverpool meraih kemenangan telak saat melawan Bournemouth. (Anthony Devlin/PA via AP)
Pemain Liverpool Roberto Firmino melakukan tendangan yang akhirnya membuahkan gol ketiga untuk timnya saat melawan Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (14/4). (Anthony Devlin/PA via AP)
Pemain Bournemouth Nathan Ake berusaha menghadang pemain Liverpool Mohamed Salah saat pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (14/4). Liverpool meraih kemenangan telak pada laga kandang melawan Bournemouth. (Anthony Devlin/PA via AP)
Pemain Liverpool Sadio Mane mencetak gol pertama untuk timnya saat melawan Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (14/4). The Reds menghajar Bournemouth itu dengan skor 3-0. (Anthony Devlin/PA via AP)
Pemain Liverpool Sadio Mane melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (14/4). Skor itu dicetak lewat gol-gol Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. (Anthony Devlin/PA via AP)
Penyerang Liverpool Mohamed Salah merayakan golnya saat melawan Bournemouth pada pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool (14/4). (Anthony Devlin/PA via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya