Usai Avengers Infinity War, Sutradara Punya Rencana Khusus untuk X-Men

Duet sutradara Avengers: Infinity War optimistis bahwa karakter film X-Men bisa mereka bawa.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Apr 2018, 18:30 WIB
Avengers: Infinity War. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran film The Avengers pada 2012, membuat para penggemar komik Marvel berharap bisa melihat X-Men bergabung di waralaba Marvel Cinematic Universe. Di luar harapan itu, duet sutradara Avengers: Infinity War, Joe dan Anthony Russo, memiliki rencana lain.

Di tengah proses pembelian aset hiburan 20th Century Fox oleh Disney, duet sutradara Avengers: Infinity War optimistis bahwa karakter film X-Men yang selama ini menjadi milik Fox, bisa dibawa oleh mereka suatu hari, seperti disampaikan Movie Web, belum lama ini.

"Jika pengambilalihan Fox oleh Disney selesai, maka lebih banyak karakter yang bisa digunakan sekaligus. Mungkin bakal lebih layak kalau melakukan sesuatu seperti Secret Wars," ujar Joe dan Anthony Russo kepada Astronomicon setelah ditanya mengenai Avengers dan X-Men.

Secret Wars merupakan salah satu judul komik superhero Marvel yang menggabungkan beberapa karakter superhero dan penjahat di jagat cerita Marvel. Judul tersebut sempat mencuat di kalangan fans ketika mereka menebak-nebak judul resmi dari sekuel Avengers: Infinity War yang hingga kini masih disebut Avengers 4 atau "Untitled Avengers Movie".

2 dari 4 halaman

Avengers Masa Depan

Avengers: Infinity War. (Marvel Studios)

Meskipun begitu, Russo Bersaudara menolak untuk menyampaikan apakah mereka nantinya masih menyutradarai proyek film-film Avengers terbaru di masa depan.

3 dari 4 halaman

Terpisah

Avengers: Infinity War. (Marvel Studios)

X-Men sendiri hingga kini masih belum berada di jagat cerita Marvel Cinematic Universe. Kisah film X-Men memang terpisah dari jagat Avengers meskipun dalam komik-komik Marvel selalu beriringan satu sama lain.

4 dari 4 halaman

Tayang di Bioskop

Avengers: Infinity War. (Marvel Studios)

Di luar pembahasan tentang X-Men, Avengers: Infinity War dipastikan bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 25 April 2018 mendatang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya