Berbikini, Istri Sammy Simorangkir Pamer Perut Hamil

Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw kini tengah menanti kehadiran calon anak pertama mereka.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 11 Apr 2018, 12:50 WIB
Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw kini tengah menanti kehadiran calon anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw. Suami istri yang menikah pada 22 Juli 2017 lalu itu kini tengah menanti kehadiran momongan.

Ya, Viviane Tjeuw saat ini tengah mengandung calon anak pertama mereka. Kehamilan Viviane ini diketahui langsung dari unggahan Sammy Simorangkir di Instagram Story-nya.

Mantan vokalis Kerispatih itu rutin membagikan momen seru dirinya dan Viviane yang sekarang sedang liburan di Bali. Dalam sebuah video, Sammy Simorangkir memperlihatkan sosok Viviane hanya mengenakan bikini bersiap untuk berenang.

Tampak perut Viviane sudah mulai membesar selayaknya wanita hamil. Istri Sammy Simorangkir itu terlihat tersenyum malu saat sang suami menggodanya.

 

2 dari 4 halaman

Ibu Hamil

Viviane Tjeuw hamil [foot: instagram]

Terdengar Sammy memanggil istrinya dengan sebutan 'bumil' alias ibu hamil. "Selamat berenang, Bumil. Mau berenang dulu bumilnya, biar sehat ya Nak ya," ujar Sammy Simorangkir.

 

3 dari 4 halaman

Usia Kehamilan

Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw (Instagram)

Rabu (11/4/2018) pagi, Sammy Simorangkir kembali memperlihatkan perut buncit istrinya. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa usia kandungan Viviane saat ini.

 

4 dari 4 halaman

Kematian Andika Kerispatih

Sammy Simorangkir. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Di tengah kebahagiaannya ini, Sammy harus menerima kabar duka. Andika, mantan rekannya di Kerispatih meninggal dunia, Selasa (10/4/2018).

Andika menghembuskan napas terakhir di dalam tidurnya. Menurut informasi dari rekan-rekannya, Andika memiliki riwayat penyakit diabetes yang cukup panjang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya