FOTO: Tertiup Angin, Patung Raksasa Kaisar Pertama China Roboh

Angin kencang merobohkan patung raksasa Kaisar Pertama China, Qin Shi Huang, di Binzhou, Provinsi Shandong

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Apr 2018, 09:34 WIB
Patung Raksasa Kaisar Pertama, Qin Shi Huang
Angin kencang merobohkan patung raksasa Kaisar Pertama China, Qin Shi Huang, di Binzhou, Provinsi Shandong
Pekerja mengangkut patung raksasa kaisar pertama China, Qin Shi Huang, yang tergeletak di lantai area wisata terkenal di Provinsi Shandong, 7 April 2018. Angin kencang merobohkan patung replika dari perunggu setinggi 19 meter itu. (AFP PHOTO/China OUT)
Patung raksasa kaisar pertama China, Qin Shi Huang, tergeletak di lantai seusai terguling karena angin kencang di Provinsi Shandong, 7 April 2018. Saat angin kencang melanda, patung seberat 6 ton itu tumbang dari tumpuannya. (AFP PHOTO/China OUT)
Landasan penyangga kosong setelah patung raksasa kaisar pertama China, Qin Shi Huang roboh karena angin kencang di Provinsi Shandong, 7 April 2018. Sejumlah crane dikerahkan mengangkat patung yang dibangun pada tahun 2005 itu. (AFP PHOTO/China OUT)
Kombinasi gambar pada 7 September 2015 terlihat patung raksasa kaisar pertama China, Qin Shi Huang (atas) dan gambar pada 9 April 2018 menunjukkan landasan penyangga kosong setelah patung itu roboh karena angin di Provinsi Shandong. (AFP PHOTO/China OUT)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya