Wanita dari 4 Zodiak Ini Sering Jual Mahal

Ada juga wanita suka pria itu tapi pura-pura tidak tertarik alias jual mahal. Berikut empat zodiak yang kerap melakukan itu.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Apr 2018, 19:00 WIB
Ilustrasi zodiak percintaan (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Saat didekati pria, ada beberapa respons wanita. Ada yang langsung memberikan sinyal atau menolak dengan tegas. Satu lagi, ada juga wanita yang suka tapi pura-pura tidak tertarik alias jual mahal.

Bila meniliki secara astrologi, ini wanita dengan zodiak yang suka play hard to get mengutip elitedaily.com.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sangat sulit ditebak di awal-awal PDKT (pendekatan) karena punya dua kepala, sudah bisa dipastikan ia punya dua pikiran berbeda saat didekati pria. Di satu sisi ia menyukainya, di sisi lain ia curiga.

Ada kalanya ia bersikap mudah didekati, ada kalanya menutup diri dan tak peduli. Meski banyak pria dibuat bingung dengan sikapnya ini, namun sebenarnya Gemini melakukan ini sebagai ujian bagi pria tersebut.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio ingin menjadi pengendali hubungan. Ia ingin dirinyalah yang berhasil menjerat kekasihnya, membuat pasangannya bertekuk lutut di hadapannya. Cara play hard to get adalah hal yang biasa ia lakukan. Ia merasa diinginkan dan itu membuatnya bangga.

Ia ingin yang memulai cinta itu, bahkan ketika mengajak putus, dia tidak akan benar-benar melepas pasangannya.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Ilustrasi zodiak (iStockphoto)

3. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius punya sikap yang cuek ketika berhadapan dengan cinta. Ia ingin meraih tangan sosok yang disukainya, tapi ia punya keraguan yang membuatnya urung melakukan hal itu.

Mereka lebih dikendalikan passion, petualangan dan kebebasan yang ia junjung tinggi. Dan karena itulah, meski ia cinta berat, ia tidak bisa dengan mudah menerima cinta pria tersebut. Dibutuhkan pria bertekad kuat untuk mendapatkan hati Sagitarius.

4. Aquarius (Januari 20 - 18 Februari)

Aquarius butuh waktu panjang untuk menyadari seperti apa perasaannya terhadap seorang pria yang mendekatinya. Ketika jatuh cinta, ia mungkin akan menarik ulur perasaan pria tersebut hingga ia benar-benar yakin terhadap perasaannya sendiri. Dibutuhkan pria yang tidak mudah tersinggung dan menyerah untuk sosok Aquarius. Tenang saja, ketika ia sudah bisa berpikir rasional dan menemukan jawaban, wanita Aquarius akan setia selamanya kok.

Wah, jadi itu dia sekian zodiak yang suka pura-pura tak suka ketika didekati pria. Kamu salah satu pemilik zodiak di atas juga ladies? Hem...cek sendiri seperti apa kepribadianmu ya!

 

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: vemale.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya