Jefri Nichol Tanggapi Sinis Video Penyobekan Uang yang Viral

Jefri Nichol menanggapi video penyobekan uang oleh Saaih Halilintar yang menjadi viral.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 05 Apr 2018, 12:20 WIB
Jefri Nichol menanggapi video penyobekan uang oleh Saaih Halilintar yang menjadi viral. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, beredar video yang diunggah oleh salah satu anggota keluarga Gen Halilintar, Saaih Halilintar, yang ramai menjadi pembicaraan masyarakat. Video ini cukup membuat geram pengguna media sosial.

Saaih Halilintar mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menyobek lembaran kertas yang mirip uang 100 ribu rupiah.

Karena video ini dianggap tak pantas, Saaih  mendapat banyak kritikan, sekalipun ia mengaku hanya menyobek uang mainan. Tak hanya warganet yang menanggapi dengan kritikan pedas, ternyata video ini juga mencuri perhatian salah satu aktor Indonesia, Jefri Nichol.

Dalam Instagram Story-nya, Jefri Nichol mengunggah tanggapannya sinisnya akan video yang viral tersebut. Tanggapan sinis Jefri Nichol ini banyak menarik perhatian publik. 

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 5 halaman

Konten Sampah

Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol)

Dalam unggahannya, Jefri Nichol mengunggah sebuah artikel tentang video Saaih Halilintar yang viral. Ia juga menimpali artikel tersebut dengan tulisan bertinta merah sebagai pesan untuk para selebritis media sosial.

"Buat selebritis media social, jangan bikin konten sampah yang gak mendidik," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Dikomentari Warganet

Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol)

Ternyata unggahannya tersebut dibalas oleh salah satu warganet lewat pesan langsung di Instagramnya. Salah satu warganet tersebut menjelaskan jika uang yang ada dalam video tersebut adalah uang mainan. Warganet tersebut juga mengatakan lebih baik teliti dulu sebelum berkomentar.

Seperti tidak terima dengan respons salah satu warganet, Jefri Nichol mengunggah balasan warganet tersebut.

Ia menuliskan "Tetep aja, mereka ngasih contoh gabener buat bocah bocah yang nontonin mereka. Kalo lo tenar, lo punya tanggung jawab buat jg sikap lo, karena perilaku lo itu di liat sama banyak orang dan jadiin contoh sama bocah bocah yang nonotnin lo," tuturnya. 

4 dari 5 halaman

Undang-undang

Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol)

Tidak hanya itu, Jefri Nichol juga mengunggah peraturan perundang- undangan terkait hukuman bagi siapa pun yang secara sengaja merusak uang yang digunakan sebagai alat beli.

Unggahan Jefri Nichol ini mencuri perhatian publik. Apalagi setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram. Banyak warganet yang setuju dengan apa yang dikeluhkan oleh Jefri Nichol.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Jefri Nichol (Adrian Putra/bintang.com)

"Setuju banget dah sama bang nichol. Takutnya emang pada ditiru ama bocah-Bocah kelakuan dia ini" tulis akun @rumput17.

"Bang Jeff @jefrinichol udah ganteng, jago acting, peduli sama alam, peduli sama masalah sosial, kritis dalam menyuarakan pendapat nya demi kebaikan bersama, makanya dia jadi duta anak peduli lingkungan!! Salah satu artis yang patut di idolakan dan dijadikan panutan bagi generasi muda!! Jangan youtuber click bait, suka pamer kekayaan malah di idolain, apalagi di tiru! Jangan kebanyakan mecin makanya" tulis akun @nirmalaluv.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya