FOTO: Dua Gol Bunuh Diri Bawa Barcelona Taklukkan AS Roma

Barcelona menang 4-1 ketika menjamu AS Roma pada laga perempat final pertama Liga Champions.

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Apr 2018, 07:44 WIB
Dua Gol Bunuh Diri Bawa Barcelona Taklukan AS Roma
Barcelona menang 4-1 ketika menjamu AS Roma pada laga perempat final pertama Liga Champions.
Striker Barcelona Lionel Messi diapit dua pemain AS Roma saat pertandingan Liga Champions di stadion Camp Nou di Barcelona (4/3). Barcelona menang 4-1 ketika menjamu AS Roma pada laga perempat final pertama Liga Champions. (AP Photo / Manu Fernandez)
Pemain Barcelona Samuel Umtiti menendang bola yang akhirnya menciptakan gol bunuh diri dari pemain AS Roma Kostas Manolas saat pertandingan Liga Champions di stadion Camp Nou di Barcelona (4/3). (AP Photo / Manu Fernandez)
Gol bunuh diri dari pemain AS Roma Kostas Manolas saat mencoba menghadang pemain Barcelona Samuel Umtiti pada pertandingan Liga Champions di stadion Camp Nou di Barcelona (4/3). (AP Photo / Manu Fernandez)
Pemain AS Roma Aleksandar Kolarov melakukan tendangan saat melawan Barcelona pada pertandingan Liga Champions di stadion Camp Nou di Barcelona (4/3). Kemenangan ini menjadi modal Barcelona untuk menghadapi laga kedua. (AP Photo / Manu Fernandez)
Pemain AS Roma Diego Perotti berebut bola dengan pemain Barcelona Ivan Rakitic saat pertandingan Liga Champions di stadion Camp Nou di Barcelona (4/3). Dua gol Barcelona didapat dari gol bunuh diri pemain AS Roma. (AP Photo / Manu Fernandez)
Pemain Barcelona Gerard Pique merayakan golnya saat melawan AS Roma pada pertandingan Liga Champions di stadion Camp Nou di Barcelona (4/3). Barcelona menang 4-1 ketika menjamu AS Roma. (AP Photo / Manu Fernandez)
Pemain Barcelona merayakan golnya saat melawan AS Roma pada pertandingan Liga Champions di stadion Camp Nou di Barcelona (4/3). Barcelona menang 4-1 ketika menjamu AS Roma. (AP Photo / Manu Fernandez)
Striker Barcelona Luis Suarez, tengah merayakan golnya saat melawan AS Roma pada pertandingan Liga Champions di stadion Camp Nou di Barcelona (4/3). Suarez menyumbang satu gol dalam pertandingan ini. (AP Photo / Manu Fernandez)
Pemain AS Roma Federico Fazio menghadang striker Barcelona Lionel Messi saat pertandingan Liga Champions di stadion Camp Nou di Barcelona (4/3). Barcelona menang 4-1 ketika menjamu AS Roma. (AP Photo / Manu Fernandez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya