FOTO: Bangunan Penduduk Terbakar Akibat Bentrokan di Srinagar

Bentrokan pecah antara militer India dan kelompok separatis, akibat bentorkan ini bangunan penduduk ikut terbakar

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Apr 2018, 11:00 WIB
Bangunan Penduduk Terbakar Akibat Bentrokan di Srinagar
Bentrokan pecah antara militer India dan kelompok separatis, akibat bentorkan ini bangunan penduduk ikut terbakar
Sejumlah bangunan tempat tinggal terbakar akibat pertempuran senjata antara kelompok militan dan pasukan keamanan India di Shopian, Srinagar (4/1). Situasi wilayah ini kian memanas dan sering terjadi bentrokan. (AP Photo / Mukhtar Khan)
Sejumlah wanita Kashmir berusaha menyelamatkan diri saat terjadi bentrokan antara kelompok militan dan pasukan keamanan India di Shopian, Srinagar (4/1). Sering terjadi bentrokan antara kelompok separatis dan pasukan India. (AP Photo / Dar Yasin)
Tentara India berlindung di belakang bajaj saat mengejar warga Kashmir yang memprotes pembunuhan kelompok militan di Srinagar (4/1). Sebelumnya, 12 orang dari kelompok militan tewas saat bentrok dengan pasukan pemerintah India. (AP Photo / Dar Yasin)
Pemuda Kashmir melempari batu ke arah tentara India saat merekam yang memprotes pembunuhan kelompok militan di Srinagar (4/1). (AP Photo / Dar Yasin)
Sejumlah bangunan tempat tinggal terbakar akibat pertempuran senjata antara kelompok militan dan pasukan keamanan India di Shopian, Srinagar (4/1). (AP Photo / Mukhtar Khan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya