FOTO: Red Velvet, Seohyun SNSD dan Rombongan Artis K-Pop Terbang ke Korut

Rombongan penyanyi dan musisi K-pop asal Korea Selatan (Korsel) berangkat menuju Pyongyang, Korea Utara (Korut).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Mar 2018, 15:35 WIB
Rombongan Artis K-pop Terbang ke Korea Utara
Rombongan penyanyi dan musisi K-pop asal Korea Selatan (Korsel) berangkat menuju Pyongyang, Korea Utara (Korut).
Girlband Red Velvet memberikan keterangan sebelum berangkat menuju Pyongyang, di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Sabtu (31/3). Rombongan penyanyi dan musisi Korsel akan tampil dalam pertunjukan budaya lintas perbatasan di Pyongyang. (Jung Yeon-je/AFP)
Aktris sekaligus member SNSD atau Girls Generation, Seohyun memberikan keterangan sebelum berangkat menuju Pyongyang, di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Sabtu (31/3). Seohyun didapuk menjadi MC untuk pertunjukan seni di Pyongyang. (Jung Yeon-je/AFP)
Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, Do Jong-hwan memimpin rombongan penyanyi dan musisi K-pop asal Korea Selatan (Korsel) berangkat menuju Pyongyang, Korea Utara, di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Sabtu (31/3). (AP/Ahn Youg-joon)
Direktur Musik dan Seni Korsel, Yoon Sang pada acara pelepasan rombongan penyanyi dan musisi K-pop menuju Pyongyang, di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Sabtu (31/3). Mereka akan tampil dalam sebuah konser di Pyongyang, Korea Utara. (AP/Ahn Youg-joon)
Penyanyi Choi Jin-hee memberi keterangan sebelum berangkat menuju Pyongyang, di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Sabtu (31/3). Sebanyak 120 anggota rombongan penyanyi dan musisi K-pop terbang dengan pesawat sipil yang disewa khusus. (AP/Ahn Youg-joon)
Penyanyi Cho Yong-pil memberi keterangan sebelum berangkat menuju Pyongyang, di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Sabtu (31/3). Sebanyak 120 anggota rombongan penyanyi dan musisi K-pop terbang dengan pesawat sipil yang disewa khusus. (AP/Ahn Youg-joon)
Girlband K-pop, Red Velvet memberikan keterangan sebelum berangkat menuju Pyongyang, di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Sabtu (31/3). Terdapat 120 anggota rombongan yang terdiri atas penyanyi, musisi dan kelompok seni Korea Selatan. (AP/Ahn Youg-joon)
Anggota rombongan kelompok seni Korea Selatan bersiap berangkat menuju Pyongyang, Korea Utara dari Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Sabtu (31/3). Rombongan penyanyi dan musisi K-pop akan tampil dalam sebuah konser di Pyongyang. (AP/Ahn Youg-joon)
Girlband K-pop, Red Velvet bersama rombongan penyanyi dan musisi Korea Selatan membungkuk memberikan salam di hadapan media sebelum berangkat menuju Pyongyang, Korea Utara dari Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Sabtu (31/3). (AP/Ahn Youg-joon)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya