FOTO: Kunjungan Kerja ke Kalsel, Jokowi Serahkan 3.630 Sertifikat Tanah

Dalam kunjungan kerja ini, sebanyak 3.630 sertifikat hak atas tanah diserahkan oleh Presiden Jokowi kepada masyarakat penerima sertifikat

oleh Fatkhurroz diperbarui 26 Mar 2018, 17:00 WIB
FOTO: Kunjungan Kerja ke Banjarbaru, Jokowi Serahkan 3.630 Sertifikat Tanah
Dalam kunjungan kerja ini, sebanyak 3.630 sertifikat hak atas tanah diserahkan oleh Presiden Jokowi kepada masyarakat penerima sertifikat
Presiden Joko Widodo berfoto bersama sejumlah siswa saat acara penyerahan KIP dan PKH di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (26/3). (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Joko Widodo saat acara penyerahan KIP dan PKH di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (26/3). Jokowi menegaskan bahwa kebijakan penyerahan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat bukanlah hal yang mengada-ada. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberi pertanyaan kepada seorang siswa acara penyerahan KIP dan PKH di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (26/3). (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi menyampaikan keterangan dalam acara penyerahan KIP dan PKH di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (26/3). Dalam kunjungan kerja ini, sebanyak 3.630 sertifikat hak atas tanah diserahkan oleh Presiden Jokowi. (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Presiden Jokowi menyerahkan secara simbolis KIP (Kartu Indonesia Pintar), Program Keluarga Harapan (PKH) dan bansos pangan rastra (beras sejahtera) di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (26/3). (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)
Seorang siswa menerima hadiah sepeda usai menjawab pertanyaan Presiden Jokowi dalam acara penyerahan KIP dan PKH di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (26/3). (Liputan6.com/Pool/Biro Setpres)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya