FOTO: Gol Vidal dan Balados Antar Chile Menang Tipis Atas Swedia

Chile berhasil mengalahkan Swedia 2-1 pada pertandingan pada pertandingan persahabatan internasional di Friends Arena, Stockholm

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Mar 2018, 09:00 WIB
Chile-Swedia
Chile berhasil mengalahkan Swedia 2-1 pada pertandingan pada pertandingan persahabatan internasional di Friends Arena, Stockholm
Penyerang Chile, Marcos Bolados (kiri) melakukan selebrasi dengan rekannya Arturo Vidal usai mencetak gol ke gawang Swedia pada pertandingan persahabatan internasional di Friends Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1. (Anders Wiklund/TT via AP)
Bek Chile, Angelo Sagal (kiri) berusaha membawa bola dari kawalan gelandang Swedia, Gustav Svensson saat bertanding pada pertandingan persahabatan internasional Friends di Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1 atas Swedia. (Anders Wiklund/TT via AP)
Gelandang Chile, Arturo Vidal melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Swedia pada pertandingan persahabatan internasional di Friends Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1 atas Swedia. (Anders Wiklund/TT via AP)
Bek Chile, Jean Beausejour berusaha membuang bola dari kawalan gelandang Swedia, Viktor Claesson saat bertanding pada pertandingan persahabatan internasional Friends di Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1 atas Swedia. (Anders Wiklund/TT via AP)
Gelandang Chile, Arturo Vidal berusaha membuang bola dari kawalan gelandang Swedia, Sebastian Larsson saat bertanding pada pertandingan persahabatan internasional Friends di Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1. (Anders Wiklund/TT via AP)
Gelandang Swedia, Ola Toivonen (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Chile pada pertandingan persahabatan internasional di Friends Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1. (Anders Wiklund/TT via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya