Buru Bintang Napoli, Liverpool Optimistis Kalahkan Arsenal dan MU

Liverpool percaya diri bakal mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam memenangi persaingan mendapatkan jasa bintang Napoli, Jorginho.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 22 Mar 2018, 15:05 WIB
Pemain Napoli asal Brasil, Jorginho. (AFP/Filippo Monteforte)

Jakarta Liverpool dikabarkan Daily Star, Kamis (22/3/2018), serius memburu bintang Napoli, Jorginho untuk menggantikan Emre Can yang berencana hengkang dari Anfield. The Reds percaya diri bakal mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam memenangi persaingan mendapatkan Jorginho. 

Kontrak Emre Can di Liverpool bakal habis pada akhir musim ini. Beberapa klub besar dikabarkan serius ingin menggaet pemain berpaspor Jerman tersebut, di antaranya Manchester City, Real Madrid, dan Juventus.

Klub yang disebut terakhir paling difavoritkan mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Bayer Leverkusen tersebut. Juventus sudah mengincar Emre Can sejak akhir Januari 2018. Sadar sulit mempertahankan Emre Can, Liverpool sudah mengincar pengganti dari Serie A. 

Menurut Mirror, The Reds menganggap Jorginho sebagai pengganti ideal untuk Emre. Namun, Liverpool mendapat saingan berat karena Manchester United dan Arsenal juga membidik sang pemain.

Pemain berusia 26 tahun tersebut dikenal sebagai gelandang yang mampu mengendalikan tempo permainan dan sangat berkontribusi di Napoli. Dia berperan sentral membantu Napoli memenangi Coppa Italia dan Supercoppa Italia. 

Namun, Jorginho bukan satu-satunya target pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. The Reds juga sedang menimbang untuk menggaet bintang Leicester City, Wilfred Ndidi atau gelandang Nice, Jean-Michael Seri. 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya