FOTO: Duka Keluarga Pekerja India Tawanan ISIS yang Berakhir di Kuburan Massal

Sebanyak 39 warga India yang diculik oleh Kelompok ISIS pada 2014 dikonfirmasi telah tewas di Mosul, Irak

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Mar 2018, 14:00 WIB
Duka Keluarga Pekerja India Tawanan ISIS yang Berakhir di Kuburan Massal
Sebanyak 39 warga India yang diculik oleh Kelompok ISIS pada 2014 dikonfirmasi telah tewas di Mosul, Irak
Vijay Kumar menampilkan foto adik laki-lakinya Indrajit Kumar yang jasadnya ditemukan terkubur di barat laut Mosul, India (21/3). Sebanyak 39 warga India yang diculik oleh Kelompok ISIS pada 2014 dikonfirmasi telah tewas. (AP/Ashwini Bhatia)
Sejumlah siswa melakukan upacara doa khusus untuk menghormati 39 orang India yang jasadnya ditemukan terkubur di barat laut Mosul, India (21/3). (AP/Channi Anand)
Keluarga berduka sambil menunjukkan foto Harsimran Singh yang jasadnya ditemukan terkubur di barat laut Mosul, India (20/3). Menteri Luar Negeri India mengatakan di depan parlemen, para pekerja konstruksi tersebut dieksekusi oleh ISIS. (AP/Prabhjot Gill)
Ranjit Kaur memegang potret putranya Tajinder Singh yang jasadnya ditemukan terkubur di barat laut Mosul, India (20/3). Mereka menjadi sandera setelah dibawa dari Mosul. Jenazah mereka ditemukan dalam kuburan massal di Badush. (AP/Prabhjot Gill)
Keluarga berduka sambil menunjukkan potret Gurcharan Singh yang jasadnya ditemukan terkubur di barat laut Mosul, India (20/3). Sebanyak 39 warga India yang diculik oleh Kelompok ISIS pada 2014 dikonfirmasi telah tewas. (AP/Prabhjot Gill)
Sejumlah foto ditaburi bunga untuk menghormati 39 warga India yang jasadnya ditemukan terkubur di barat laut Mosul, India (21/3). (AP/Channi Anand)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya