FOTO: Intip Mantan Gelandang MU Latih Timnas Wales di China

Mantan pemain sayap Manchester United Ryan Giggs siap melakukan debutnya menjadi pelatih Wales saat bertanding pada turnamen Piala China

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Mar 2018, 12:30 WIB
Ryan Giggs-Wales-China
Mantan pemain sayap Manchester United Ryan Giggs siap melakukan debutnya menjadi pelatih Wales saat bertanding pada turnamen Piala China
Pelatih Wales, Ryan Giggs (kiri) melihat para pemain mengikuti sesi latihan jelang turnamen Piala China di Nanning, di wilayah Guangxi Selatan (20/3). Pria 44 tahun ini resmi melatih timnas Wales dengan kontrak empat tahun. (AFP Photo/China Out)
Pelatih Wales, Ryan Giggs menghadiri sesi latihan di Nanning, di wilayah Guangxi Selatan (20/3). Debut Giggs menjadi pelatih Wales akan dimainkan di turnamen Piala China melawan tuan rumah di Nanning pada 22 Maret. (AFP Photo/China Out)
Pelatih Wales, Ryan Giggs berbincang dengan staf pelatih saat sesi latihan di Nanning, di wilayah Guangxi Selatan (20/3). Eks gelandang Manchester United ini mengambil alih posisi pelatih sebelumnya Chris Coleman. (AFP Photo/China Out)
Gelandang Wales, Gareth Bale melakukan pemanasan saat latihan jelang turnamen Piala China di Nanning, di wilayah Guangxi Selatan (20/3). (AFP Photo/China Out)
Para pemain Wales melakukan pemanasan saat latihan jelang turnamen Piala China di Nanning, di wilayah Guangxi Selatan (20/3). (AFP Photo/China Out)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya