FOTO: Kecelakaan Tragis Bus Masuk Jurang di Filipina, 19 Orang Tewas

Setidaknya 19 orang tewas ketika bus yang membawa mereka kehilangan kendali dan terjun ke jurang sedalam 15 meter di Filipina

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Mar 2018, 10:55 WIB
Bus Masuk Jurang di Filipina
Setidaknya 19 orang tewas ketika bus yang membawa mereka kehilangan kendali dan terjun ke jurang sedalam 15 meter di Filipina
Kondisi sebuah bus antarkota yang jatuh ke jurang di dekat Kota Sablayan, Mindanao, Filipina, Rabu (21/3). Setidaknya 19 orang dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka terluka dalam kecelakaan tersebut. (PDRRMO, Mindoro Occidental via AP)
Tim penyelamat dan sukrelawan mengevakuasi korban jatuhnya sebuah bus ke jurang di selatan Manila, Filipina, Selasa (20/3). Bus hilang kendali saat melintas di jalan pegunungan sehingga masuk jurang sedalam 15 meter. (PDRRMO, Mindoro Occidental via AP)
Tim penyelamat dan sukrelawan mengevakuasi korban kecelakaan bus di dekat Kota Sablayan, Mindanao, Filipina, Selasa (20/3). Bus sarat penumpang itu miring lalu menabrak pagar pembatas sebelum kemudian jatuh ke jurang. (PDRRMO, Mindoro Occidental via AP)
Tim regu penyelamat dan sukrelawan mengevakuasi korban kecelakaan bus di dekat Kota Sablayan, Mindanao, Filipina, Selasa (20/3). Petugas bekerja keras turun ke dasar jurang dan mengangkat jenazah ke atas. (PDRRMO, Mindoro Occidental via AP)
Tim penyelamat dan sukrelawan mengevakuasi korban jatuhnya sebuah bus ke jurang di selatan Manila, Filipina, Selasa (20/3). Petugas polisi mengatakan, sopir bus turut menjadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut. (PDRRMO, Mindoro Occidental via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya