Titi DJ Meriahkan <i>Welcome Dinner</i>

Penyanyi papan atas Titi DJ ikut menyemarakkan welcome dinner kepada para peserta World Economic Forum di Museum Fatahillah, Jakarta.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Jun 2011, 23:16 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Diva pop Indonesia Titi Dwijayanti alias Titi DJ turut memeriahkan acara welcome dinner yang diselenggarakan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo kepada para peserta Forum Ekonomi Dunia Asia Timur (WEF) di Museum Fatahillah, kawasan Kota Tua, Jakarta, Sabtu (11/6).

Dalam acara tersebut, Titi DJ mengenakan busana terusan cokelat dan membawakan tiga buah lagu. Istri dari gitaris Rif, Opie, ini langsung mencairkan suasana dengan tembang lawas Love. Saat Titi menyanyikan lagu Can`t Take My Eyes of You, para delegasi dari 40 negara yang hadir malam itu diajak bernyanyi bersama.

Lagu La Bamba menjadi tembang pamungkas Titi pada acara makan malam yang juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu itu. Beberapa peserta pun terlihat ikut menari berpasangan mengikuti alunan lagu [baca: Abang-None Sambut Partisipan WEF].(TOW/ANS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya