FOTO: Mengintip Latihan Ruth Sahanaya Jelang Konser Tunggal

Penyanyi Ruth Sahanaya akan menggelar konser tunggal di Dewan Filharmonik Petronas (DFP) pada 21 Maret 2018.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Mar 2018, 18:45 WIB
Ruth Sahanaya
Penyanyi Ruth Sahanaya akan menggelar konser tunggal di Dewan Filharmonik Petronas (DFP) pada 21 Maret 2018.
Penyanyi Ruth Sahanaya berlatih jelang konser tunggalnya di Jakarta, Jumat (16/3). Penyanyi pop berusia 51 tahun itu akan menggelar konser tunggal di Dewan Filharmonik Petronas (DFP) pada 21 Maret 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Gaya penyanyi Ruth Sahanaya saat berlatih jelang konser tunggalnya di Jakarta, Jumat (16/3). Konser tersebut sekaligus merupakan perayaan tiga dekade karier musik Ruth Sahanaya. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Ekspresi penyanyi Ruth Sahanaya saat berlatih jelang konser tunggalnya di Jakarta, Jumat (16/3). Penyanyi pop berusia 51 tahun itu akan menggelar konser tunggal di Dewan Filharmonik Petronas (DFP) pada 21 Maret 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Penyanyi Ruth Sahanaya memberi keterangan saat berlatih jelang konser tunggalnya di Jakarta, Jumat (16/3). Konser Ruth Sahanaya sekaligus perayaan tiga dekade karier musik Ruth Sahanaya. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Penyanyi Ruth Sahanaya memotong tumpeng saat berlatih jelang konser tunggalnya di Jakarta, Jumat (16/3). Penyanyi berusia 51 tahun itu akan menggelar konser tunggal di Dewan Filharmonik Petronas (DFP) pada 21 Maret 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Penyanyi Ruth Sahanaya usai berlatih jelang konser tunggalnya di Jakarta, Jumat (16/3). Konser Ruth Sahanaya sekaligus perayaan tiga dekade karier musik Ruth Sahanaya. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya