FOTO: Kasus Suap Kebumen, Penyidik KPK Periksa Dian Lestari

Dian Lestari diperiksa sebagai tersangka karena diduga menerima suap anggaran proyek di Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kebumen dalam APBD tahun anggaran 2016.

oleh Fatkhurroz diperbarui 16 Mar 2018, 11:10 WIB
Kasus Suap Kebumen, Penyidik KPK Periksa Dian Lestari
Dian Lestari diperiksa sebagai tersangka karena diduga menerima suap anggaran proyek di Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kebumen dalam APBD tahun anggaran 2016.
Anggota DPRD Komisi A Kabupaten Kebumen Dian Lestari Pertiwi Subekti menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus suap anggaran proyek di Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdipora) Kebumen di KPK, Jakarta, Jumat (16/03). (Merdeka.com/Dwi Narwoko)
Anggota DPRD Komisi A Kabupaten Kebumen Dian Lestari saat tiba untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (16/03). (Merdeka.com/Dwi Narwoko)
Anggota DPRD Dian Lestari akan menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (16/03). Dian diperiksa sebagai tersangka terkait kasus suap anggaran proyek di Disdipora Kebumen dalam APBD tahun anggaran 2016. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)
Anggota DPRD Komisi A Kabupaten Kebumen Dian Lestari saat tiba untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (16/03). Sebelumnya, KPK menetapkan Dian sebagai tersangka karena menerima Rp 60 juta. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)
Anggota DPRD Komisi A Kabupaten Kebumen Dian Lestari menuju ruang penyidik untuk untuk menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (16/03). Penerimaan suap dilakukan bersama Anggota DPRD Kebumen Yudhy Tri Hartanto. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya