Mampir ke Rumah Mantan, Rian D'Masiv Ditegur Via Vallen

Rian D'Masiv baru-baru ini sedang melancong ke Inggris.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Mar 2018, 09:50 WIB
Sekitar 1,5 jam Liam Gallagher menyapa para penggemarnya termasuk Rian. Rian mengaku sangat menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh idolanya tersebut. Ia juga melihat sang idola dalam penampilan baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah-tengah promosi single baru D'Masiv, sang vokalis, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv, ternyata baru-baru ini melancong ke Inggris.

Sambil berjalan-jalan, Rian D'Masiv juga turut mampir ke markas beberapa klub sepak bola di sana. Salah satunya adalah Everton yang kini menjadi klub tempat bernaung mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney.

Rian sendiri diketahui adalah penggemar Manchester United. Ia pun memamerkan sebuah kaus Everton bertuliskan Rooney. Bersama dengan itu, Rian menuliskan sebuah keterangan foto yang menggelitik.

"Mampir ke rumah mantan.. siapa yang kangen mantan?? #waynerooney #everton #evertonfc #pernahmemiliki #GGMU," tulis Rian D'Masiv melalui akun Instagram @rianekkypradipta, Selasa (13/3/2018).

 

 

2 dari 3 halaman

Kapan Balikan?

Rian D'Masiv saat berada di Inggris. (Instagram - @rianekkypradipta)

Uniknya, di unggahan tersebut, muncul komentar dari pedangdut Via Vallen. "Salamin mas kapan balikan," tulis Via Vallen.

Rian pun turut menanggapi komentar pelantun "Sayang" itu dengan kalimat yang juga menggelitik. "Kayaknya udah terlalu kecewa jd gak mungkin balikan," tulis Rian.

 

3 dari 3 halaman

The Beatles

"Biasanya model ada diperanin sama model cowok atau cewek. Tapi kali ini harus akting ya susah. Tapi karena Angela juga seru dan pas syuting cair juga, maksudnya ga ada hal yang mengganggu. Lancar-lancar aja," ujar Rian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain ke Everton, Rian juga sempat berkunjung ke markas Manchester United, Old Trafford, Stadion Anfield Stadium, Liverpool, dan studio rekaman The Beatles yang terletak di London, Abbey Road.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya