FOTO: Solidaritas Anak-Anak Gaza Mengenang 7 Tahun Tsunami Jepang

Anak-anak sekolah Palestina menerbangkan layangan warna-warni dalam aksi solidaritas peringatan tujuh tahun gempa dan tsunami Jepang di Gaza, Selasa (13/3).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Mar 2018, 06:30 WIB
Solidaritas Anak-Anak Gaza Mengenang 7 Tahun Tsunami Jepang
Anak-anak sekolah Palestina menerbangkan layangan warna-warni dalam aksi solidaritas peringatan tujuh tahun gempa dan tsunami Jepang di Gaza, Selasa (13/3).
Anak-anak sekolah Palestina menerbangkan layangan dalam aksi solidaritas peringatan tujuh tahun gempa dan tsunami Jepang di Gaza, Selasa (13/3). Acara ini digagas oleh United Nations Relief and Works Agency (UNRWA). (SAID KHATIB/AFP)
Anak-anak sekolah Palestina menerbangkan layangan dalam aksi solidaritas peringatan tujuh tahun gempa dan tsunami Jepang di Gaza, Selasa (13/3). Gempa dan tsunami Jepang menewaskan lebih dari 18.500 orang. (SAID KHATIB/AFP)
Anak-anak sekolah Palestina menerbangkan layangan berbendera Palestina dan Jepang dalam aksi solidaritas peringatan tujuh tahun gempa dan tsunami Jepang di Gaza, Selasa (13/3). (SAID KHATIB/AFP)
Suasana ketika anak-anak sekolah Palestina menerbangkan layangan dalam aksi solidaritas peringatan tujuh tahun gempa dan tsunami Jepang di Gaza, Selasa (13/3). (SAID KHATIB/AFP)
Layangan beraneka warna diterbangkan oleh anak-anak sekolah Palestina dalam aksi solidaritas peringatan tujuh tahun gempa dan tsunami Jepang di Gaza, Selasa (13/3). (SAID KHATIB/AFP)
Anak-anak sekolah Palestina menunjukkan layangan warna-warni dalam aksi solidaritas peringatan tujuh tahun gempa dan tsunami Jepang di Gaza, Selasa (13/3). (SAID KHATIB/AFP)
Seorang anak Palestina membawa layangan warna-warni dan bendera Jepang dalam aksi solidaritas peringatan tujuh tahun gempa dan tsunami Jepang di Gaza, Selasa (13/3). (SAID KHATIB/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya