FOTO: Segera Menikah, Meghan Markle Tampil Anggun di Acara Resmi Kerajaan

Bukan hanya kabar pernikahan Meghan Markle saja yang menjadi incaran, gaya busana calon istri Pangeran Harry yang memikat itu juga menarik dibahas

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Mar 2018, 15:03 WIB
Meghan Markle Hadiri Acara Commonwealth Service
Bukan hanya kabar pernikahan Meghan Markle saja yang menjadi incaran, gaya busana calon istri Pangeran Harry yang memikat itu juga menarik dibahas
Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle bersama anggota kerajaan Inggris menghadiri acara The Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Senin (12/3). Commonwealth Day Service merupakan pertemuan antaragama tahunan Inggris. (AP Photo)
Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle menghadiri acara The Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Senin (12/3). Pada kesempatan itu, Meghan Markle tampak cantik dengan balutan coat warna putih rancangan Amanda Wakeley. (AP Photo)
Aktris AS, Meghan Markle bersama tunangannya, Pangeran Harry menghadiri acara The Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Senin (12/3). Pada lapisan dalam coat, Meghan Markle menggunakan dress navy yang juga dari Amanda Wakeley. (AP Photo)
Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle menghadiri acara The Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Senin (12/3). Meghan Markle juga terlihat membawa tas kecil berwarna navy dari Mulberry Endgland. (AP Photo)
Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle menghadiri acara The Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Senin (12/3). Meghan turut mengenakan topi beret berwarna putih untuk menyempurnakannya penampilan anggun berkelasnya. (AP Photo)
Aktris AS, Meghan Markle bersama tunangannya, Pangeran Harry menghadiri acara The Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Senin (12/3). Markle tiba bersama Harry, dan juga Pangeran William serta sang istri, Kate Middleton. (AP Photo)
Ratu Elizabeth II bersama anggota kerajaan Inggris menghadiri acara The Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Senin (12/3). Meghan Markle untuk pertama kalinya terlibat dalam acara kerajaan bersama Ratu Elizabeth II. (AP Photo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya