FOTO: Kompetisi Berburu Ular Derik Terpanjang di Texas

Ribuan pengunjung dari berbagai negara bagian di Amerika Serikat (AS) menghadiri kompetisi Roundup Rattlesnake Sweetwater atau berburu ular derik terpanjang di Texas.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Mar 2018, 03:31 WIB
Kompetisi Berburu Ular Derik Terpanjang di Texas
Ribuan pengunjung dari berbagai negara bagian di Amerika Serikat (AS) menghadiri kompetisi Roundup Rattlesnake Sweetwater atau berburu ular derik terpanjang di Texas.
Seorang gadis muda mengintip ke kandang ular derik dalam kompetisi Roundup Rattlesnake Sweetwater di Texas, Amerika Serikat, Sabtu (10/3). Kompetisi tahunan ini dimulai dengan berburu ular derik. (Loren Elliott/AFP)
Cliff Jones menunjukkan ular derik di depan JD Farmer (9) dan Carter Farmer (7) setelah melakukan perburuan dalam kompetisi Roundup Rattlesnake Sweetwater di Texas, Amerika Serikat, Sabtu (10/3). (Loren Elliott/AFP)
Riley Guest menguliti ular derik saat berlangsungnya kompetisi Roundup Sweetwater Rattlesnake di Texas, Amerika Serikat, Sabtu (10/3). Kompetisi ini diikuti peserta dari berbagai negara bagian di AS. (Loren Elliott/AFP)
Seorang wanita mengangkat seekor ular derik saat berpose dalam kompetisi Roundup Sweetwater Rattlesnake di Texas, Amerika Serikat, Sabtu (10/3). Acara tahunan ini biasa dihadiri ribuan pengunjung dari berbagai penjuru AS. (Loren Elliott/AFP)
John Ruthart mengintip ke kandang ular derik saat berlangsungnya kompetisi Roundup Sweetwater Rattlesnake di Texas, Amerika Serikat, Sabtu (10/3). Kompetisi ini diklaim bisa menurunkan populasi ular berbisa yang semakin banyak. (Loren Elliott/AFP)
Juri mengukur ular derik saat berlangsungnya kompetisi Roundup Sweetwater Rattlesnake di Texas, Amerika Serikat, Sabtu (10/3). Bisa ular akan dijual pada peneliti dan perusahaan obat, sedangkan organ dalamnya sebagai obat alternatif. (Loren Elliott/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya