FOTO: Vettel Cetak Rekor Baru pada Tes Pramusim F1 di Catalunya

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel keluar sebagai driver tercepat di tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Mar 2018, 11:26 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel keluar sebagai driver tercepat di tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona.
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel melaju pada hari ketiga tes pramusim Formula 1 (F1) di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Kamis (8/3). Catatan waktu pebalap Ferrari itu juga memecahkan rekor sebelumnya. (AP/Manu Fernandez)
Pembalap Jerman, Sebastian Vettel memacu mobil tim Ferrari pada hari ketiga tes pramusim Formula 1 (F1) di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Kamis (8/3). Vettel menyelesaikan 59 putaran dengan catatan waktu tercepat, 1 menit 18.079 detik. (AP/Manu Fernandez)
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel melaju pada hari ketiga tes pramusim F1 di Sirkuit Catalunya, Kamis (8/3). Catatan ini menjadi rekor terbaik sepanjang pramusim, serta menggeser rekor yang sebelumnya dibuat Daniel Ricciardo. (AP/Manu Fernandez)
Pembalap Jerman, Sebastian Vettel memacu mobil tim Ferrari pada hari ketiga tes pramusim F1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Kamis (8/3). Tapi, ini adalah rekor tidak resmi karena catatan waktu yang dibuat selama tes tidak diakui. (AP/Manu Fernandez)
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel melaju pada hari ketiga tes pramusim F1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Kamis (8/3). Semua tim melakukan lebih dari 100 lap, di mana Vettel juga menyelesaikan simulasi balap dan melakukan 188 lap. (AP/Manu Fernandez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya