FOTO: Tangan dan Kaki Lionel Richie Tercetak di Hollywood

Penyanyi R&B Amerika Serikat, Lionel Richie mendapat kehormatan mengabadikan cap tangan dan kakinya di TCL Chinese Theatre, Hollywood.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Mar 2018, 17:01 WIB
Lionel Richie Cetak Tangan dan Kaki di TCL Chinese Theatre
Penyanyi R&B Amerika Serikat, Lionel Richie mendapat kehormatan mengabadikan cap tangan dan kakinya di TCL Chinese Theatre, Hollywood.
Penyanyi R&B AS, Lionel Richie mengabadikan cetak tangan dan kakinya di TCL Chinese Theatre, Hollywood, Rabu (7/3). Selama enam dekade aktif dalam dunia musik, Richie sukses menjual 100 juta album di seluruh dunia. (Tommaso Boddi/Getty Images/AFP)
Lionel Richie membubuhkan tanda tangan sebelum mengabadikan cetak tangan dan kakinya di TCL Chinese Theatre, Hollywood, Rabu (7/3). Richie menerima berbagai penghargaan internasional dan penghargaan dari sejumlah negara. (Tommaso Boddi/Getty Images/AFP)
Penyanyi R&B AS, Lionel Richie mencelupkan tangannya di semen sambil tersenyum ke arah kamera di TCL Chinese Theatre, Hollywood, Rabu (7/3). Nama salah satu ikon musik dunia itu juga terpatri di Hollywood Walk of Fame. (Tommaso Boddi/Getty Images/AFP)
Lionel Richie menunjukkan telapak tangannya yang masih berlumuran semen di TCL Chinese Theatre, Hollywood, Rabu (7/3). Selama enam dekade aktif dalam dunia musik, Richie sukses menjual 100 juta album di seluruh dunia. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Penyanyi R&B AS, Lionel Richie berpose sambil membubuhkan cap kakinya di TCL Chinese Theatre, Hollywood, Rabu (7/3). Richie menerima berbagai penghargaan internasional dan penghargaan dari sejumlah negara. (Tommaso Boddi/Getty Images/AFP)
Cetak tangan dan kaki milik penyanyi R&B, Lionel Richie di TCL Chinese Theatre, Hollywood, Rabu (7/3). Nama salah satu ikon musik dunia dan superstar internasional itu juga terpatri di Hollywood Walk of Fame. (Tommaso Boddi/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya