FOTO: Aksi Pangeran William Jajal Jet Tempur Eurofighter Typhoon

Pengeran William menjajal Eurofighter Typhoon yang dibuat untuk menjawab kebutuhan angkatan udara di seluruh Eropa, terutama Inggris.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Mar 2018, 11:00 WIB
Ekspresi Pangeran William Saat Jajal Jet Tempur Eurofighter Typhoon
Pengeran William menjajal Eurofighter Typhoon yang dibuat untuk menjawab kebutuhan angkatan udara di seluruh Eropa, terutama Inggris.
Pangeran William duduk di kokpit jet Eurofighter Typhoon saat berkunjung ke RAF Coningsby di Lincolnshire, Inggris, Rabu (7/3). Eurofighter Typhoon resmi diperkenalkan ke publik sejak 4 Agustus 2003. (PHIL NOBLE/POOL/AFP)
Pangeran William duduk di kokpit jet Eurofighter Typhoon saat berkunjung ke RAF Coningsby di Lincolnshire, Inggris, Rabu (7/3). Eurofighter Typhoon dibuat untuk menjawab kebutuhan angkatan udara di seluruh Eropa, terutama Inggris. (PHIL NOBLE/POOL/AFP)
Pangeran William berbicara dengan seorang pilot jet Eurofighter Typhoon saat berkunjung ke RAF Coningsby di Lincolnshire, Inggris, Rabu (7/3). Keberadaan Typhoon untuk menyaingi pesawat F/A-18 Hornet buatan Amerika Serikat. (PHIL NOBLE/POOL/AFP)
Ekspresi Pangeran William saat menjajal jet Eurofighter Typhoon di Lincolnshire, Inggris, Rabu (7/3). Saat berada di udara, Typhoon mampu melesat dengan kecepatan 2,495 km per jam dan menempuh jarak sejauh 2.900 km. (PHIL NOBLE/POOL/AFP)
Tampilan pesawar jet Eurofighter Typhoon yang dijajal Pangeran William saat berkunjung ke RAF Coningsby di Lincolnshire, Inggris, Rabu (7/3). (PHIL NOBLE/POOL/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya