Kontra AC Milan, Arsenal Tanpa 3 Pemain Inti

Arsenal akan menghadapi AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di San Siro, Milan, Kamis (8/3/2018).

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 08 Mar 2018, 03:11 WIB
Pesepak bola Arsenal, Hector Bellerin (kiri) menyaksikan pertandingan NBA antara Boston Celtics dan Philadelphia 76ers di O2 Arena di London, Inggris, Kamis, (11/1). Boston Celtics menaklukkan Philadelphia 76ers. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

London - Arsenal akan menghadapi AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di San Siro, Milan, Kamis (8/3/2018) waktu setempat. The Gunners tidak bisa membawa tiga pemain utamanya.

Manajer Arsene Wenger dibuat pusing karena Hector Bellerin, Alexandre Lacazette, dan Nacho Monreal tidak bisa bermain. Tiga pemain tersebut mengalami cedera.

"Hector Bellerin mengalami cedera lutut pada kaki kirinya. Dia menjalani pemindaian dan menunjukkan peradangan. Butuh beberapa pemeriksaan untuk mengetahui alasan dia cedera," ujar Wenger.

"Sementara itu, Alexandre Lacazette tidak siap tampil. Kami juga tidak membawa Nacho Monreal. Dia sudah berlatih ringan, namun tidak bisa bermain," lanjut Wenger.

Laga melawan AC Milan sangat penting bagi Arsenal demi bangkit dari keterpurukan. Sebab, The Gunners selalu kalah dalam empat laga terakhir di berbagai ajang.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya