FOTO: Film Jelita Sejuba, Kisahkan Suka Duka Seorang Istri Tentara

Film Jelita Sejuba (Mencintai Kesatria Negara) berkisah tentang istri tentara yang hatinya selalu bergejolak setiap kali suaminya ditugaskan oleh negara.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Mar 2018, 18:21 WIB
Film Jelita Sejuba (Mencintai Ksatria Negara)
Film Jelita Sejuba (Mencintai Kesatria Negara) berkisah tentang istri tentara yang hatinya selalu bergejolak setiap kali suaminya ditugaskan oleh negara.
Pemain dan sutradara film Jelita Sejuba (Mencintai Ksatria Negara) menggelar konferensi pers di Jakarta, Rabu (7/3). Film ini menceritakan penantian istri tentara yang menunggu kepulangan suaminya yang ditugaskan negara. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aktor Wafda Saifan Lubis dalam konferensi pers film Jelita Sejuba (Mencintai Ksatria Negara) di Jakarta, Rabu (7/3). Dalam film ini Wafda berperan sebagai tentara yang harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang istri. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aktris Putri Marino dalam konferensi pers film Jelita Sejuba (Mencintai Ksatria Negara) di Jakarta, Rabu (7/3). Putri berperan sebagai istri tentara yang hatinya selalu bergejolak setiap kali suaminya ditugaskan negara. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Artis remaja, Aldi Maldini dalam konferensi pers film Jelita Sejuba (Mencintai Ksatria Negara) di Jakarta, Rabu (7/3). Film tentang penantian istri seorang tentara ini akan tayang di bioskop pada 5 April 2018 mendatang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sutradara Ray Nayoan pada konferensi pers film Jelita Sejuba (Mencintai Ksatria Negara) di Jakarta, Rabu (7/3). F ilm yang berlatar belakang Pulau Natuna itu akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 5 April 2018. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Penyanyi Anji berpose untuk awak media seusai konferensi pers film Jelita Sejuba (Mencintai Ksatria Negara) di Jakarta, Rabu (7/3). Anji dipercaya menjadi pengisi lagu soundtrack untuk film Jelita Sejuba. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya